Tuesday, 26 July 2016

Cara Pakai, Manfaat, Dan Harga Obat Voltadex 50 Mg untuk Obat Sakit Gigi

Loading...
 Pada siang ini kami akan membahas salah satu dari obat sakit gigi yang berbahan kimia cukup ampuh untuk anda konsumsi apa dia obatnya ? yaitu: Obat Voltadex .  Voltadex sudah banyak ditemukan di masyarkat dengan duit goceng anda bisa dapatkan table  Obat Voltadex  ini . Murahkan sobat ? ya cukup murah tapi ingat dalam mengkonsum obat ada lho kadar dan aturannya nah di sini akan kami bahas secara luas mengenai hal itu.

Cara Pakai, Manfaat, Dan Harga Obat Voltadex 50 Mg untuk Obat Sakit Gigi
Cara Pakai, Manfaat, Dan Harga Obat Voltadex 50 Mg untuk Obat Sakit Gigi

 Manfaat Obat Voltadex 50 Mg

Obat Voltadex merupakan salah satu jeni obat yang memiliki kandungan Natrium Diklofenak. Obat ini merupakan jenis obat anti-inflamasi (OAINS) yang dapat dipakai untuk mengurangi dan meredakan rasa sakit serta peradangan. Voltadex pada umumnya dipakai untuk mengatasi nyeri ringan shingga sedang. Nyeri seperti pengapuran sendi tulang atau osteoarthritis, rheumatoid arthritis, radang sendi asam urat, sakit gigi, sakit kepala, kram dan nyeri menstruasi dan lain sebagainya.

Voltadex atau Diclofenac sodium merupakan turunan dari asam fenil asetat yang mempunyai khasiat unttuk antirematik/ nyeri pada tulang serta persendian, anti-inflamasi, seperti peradangan yang ditandai kemerahan, bengkak serta kekauan, antipiretik yang dapt digunakan untuk menurunkan demam, dan juga analgetik yang dapat digunakan untuk meredakan rasa sakit.

Obat Voltadex tersedia dengan bentuk tablet salut enterik yang ada dalam dua macam kemasan dosis, VOLTADEX 50 mg (Diclofenac sodium 50 mg) dan VOLTADEX 25 mg (Diclofenac sodium 25 mg). Obat ini hanya baik digunakan untuk orang dewasa serta tergolong dalam kelompok obat keras. Oleh sebab itu, obat ini harus dipakai berdasarkan dengan rekomendasi ataupun dari resep dokter.

Peringatan Sebelum Menggunakan Obat Voltadex

Anda tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi Obat Voltadex (diclofenac) apabila anda mempunyai riwayat reaksi alergi pada NSAID (non-steroid anti-inflamasi) atau aspirin dan sejenisnya. Diklofenak dapat meningkatkan risiko dari serangan jantung yang fatal ataupun stroke, terutama apabila anda memakainya dalam jangka yang panjang ataupun menggunakan dosis yang tinggi.

Disamping itu, hindari pula untuk memakai obat ini sebelum ataupun sesudah operasi bypass jantung/CABG. Obat Voltadex juga bisa menyebabkan pendarahan usus atau perut yang dapat berakibat fatal. Kondisi seperti ini bisa terjadi tanpa adanya peringatan ketika memakai obat ini. Untuk memastikan bahwa obat ini aman untuk anda, anda harus memberi tahu dokter apabila anda mempunyai jenis penyakit seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes, kolesterol tinggi ataupun riwayat serangan jantung, bekuan dar, stroke,; riwayat sakit maag ataupun perdarahan, penyakit hati atapun ginjal; asma.

Mengkonsumsi Obat Voltadex selama 3 bulan terakhir saat kehamilan bisa membahayakan bayi dalam kandungan. Anda harus memberitahu dokter apabila anda sedang hamil ataupun berencana untuk hamil. Belum bisa diketahui apakah Voltadex nantinya masuk ke dalam ASI, namun sebagai langkah aman anda dapat berhenti untuk menyusui saat anda mengkonsumsi obat ini.

Disamping itu, Obat Voltadex tidak boleh digunakan oleh siapa saja yang berusia di bawah usia 18 tahun. Obat ini juga harus digunakan secara hati-hati untuk lansia. Obat ini akan cenderung mempunyai efek yang kuat saat dipakai oleh lansia. Sebab mungkin saja akan menimbulkan resiko efek samping yang dapat lebih parah. Pada umumnya NSAID bisa menyebabkan kebingungan, kantuk ekstrim, kehilangan keseimbangan, pusing, serta masalah gangguan perut yang parah pada lansia.

Cara Pakai dan Manfaat Obat Voltadex

Cara pakai dan manfaat Obat Voltadex ini berdasarkan anjuran dokter yang tertera pada label obat. Hindari untuk mengonsumsi dengan berlebihan mengingat bahaya dari efek sampingyang ditimbulkan. Anda dapat menggunakan dosis dari Voltadex yang rendah terlebih dahulu yang dapat meredakan rasa sakit anda. Lebih baik anda menkonsumsi obat ini sesudah makan ataupun bersamaan dengan makanan. Jangan sampai perut anda dalam keadaan kososng.

Adapun dosis Obat Voltadex yang umum dipakai adalah sebagai berikut. Untuk orang dewasa gunakan 25 mg – 50 mg, 3 kali dalam sehari. Untuk penggunaan jangka panjang, anda cukup menggunakan dosis 75 – 100 mg perhari. Dosis yang dikonsumsi dalam sehari jangan sampai melebihi 150 mg.

Hal – hal yang perlu diperhatikan selama penggunaan Voltadex adalah sebagai berikut:

1. Untuk selalu mengonsumsi obat ini gunakanlah air putih yakni minimal satu gelas. Obat ini dapat sangat keras terhadap perut, oleh sebab itu untuk memperoleh hasil yang terbaik anda dapat mengkonsumsinya bersamaan dengan susu ataupun makanan.

2. Untuk anda yang mempunyai masalah lambung, apabila diperlukan anda dapat menggunakan obat yang bisa mengurangi asam lambung anda. Namun ada beberapa antasida yang berinteraksi dengan Obat Voltadex. Oleh sebab itu, anda diharuskan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui obat apa yang harus dipakai serta tentang bagaimana pengaturan waktu pemakaiannya.

3. Disamping itu hindarilah untuk minum alkohol. Hal ini bisa meningkatkan resiko perdarahan dari lambung. Hindari pula untuk mengambil aspirin ataupun NSAID lainnya ketika anda mengkonsumsi obat ini.
Dibawah ini adalah beberapa efek samping yang mungkin akan ditimbulkan oleh Obat Voltadex:
Walaupun biasanya efek samping yang diberikan oleh voltadex bersiat ringan, tapi tidak menutup kemungkinan efeknya dapat menjadi begitu serius. Anda harus berhenti menggunakan obat ini dan konsultasi ke dokter segera apabila anda mempunyai gejala – gejala berikut ini: berbagai masalah perut seperti gas, nyeri, kram, kembung, sembelit, serta diare ataupun perdarahan pada lambung, kerongkongan, atau punusus, sakit kepala dan telinga berdenging.

 Kontradiksi/Efek samping  Obat Voltadex 50 Mg

Efek samping serius dari Obat Voltadex akan disampaikan sebagai berikut. Anda harus berhenti untuk menggunakan Voltadex serta segera memperoleh perhatian medis apabila anda mengalami gejala berikut: mimisan, kerusakan hati ataupun peradangan hati (kulit ataupun mata tampak kuning, terjadi pembengkakan pada perut ataupun anggota gerak lainny, mengalami tekanan darah rendah, kelainan darah, contohnya jumlah trombosit yang turun, penurunan darihemoglobin, sesak napas, dan mudah lelah.

Efek samping langka dari Obat Voltadex atau dalam kasus yang parah, obat ini bisa menyebabkan masalah hati atau yang dikenal sebagai hepatitis fulminan yang fatal. Oleh karena itu, segeralah mencari bantuan dari medis apabila anda menemukan perubahan warna yang terjadi pada bagian putih mata anda dan kulit anda menjadi kuning, mengantuk, terasa begitu lemas, dan kebingungn ketika menggunakan Voltadex.

Disamping obat voltadek, untuk memaksimalkan proses penyembuhan sakit gigi anda, ada dapat menggunakan ramuan herbal alami yang tentu juga tampuh dan untuk mengobati sakit gigi anda. Anda dapat menggunakan bawang putih ataupun daun cengkeh. Bawang putih bisa menyembuhkan sakit gigi sebab memiliki kandungan senyawa antiseptik. Sedangkan cengkeh ternyata juga mempunyai khasiat yang baik untuk mengobati sakit gigi anda.

 Harga Obat Voltadex

Apabila anda ingin memperoleh obat voldatek, anda dapat membelinya dengan harga yang terjangkau. Harga untuk Obat Voltadex yang dijual diapotek tentu berbeda – beda. Namun tentu tidak akan berbed jauh. Produk voltadex 50 mg tablet dapat diperoleh dengan harga berkisar Rp. 4.000,. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang obat voltadex yang dapat digunakan untuk meredakan sakit gigi yang anda derita. Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat untuk anda.
Loading...
Previous Post
First

0 komentar: